Monday, August 24, 2015

Lalaloopsy Cake, Cupcake and Cake Pop for Kyrene






Orderan kali ini luar biasa... Luar biasa karena temanya yang unik, lucu dan cantik.. gemesin waktu liat figurinenya... Luar biasa karena banyaknya.. baru kali ini 1 customer langsung pesen 3 macam cake: Cake ulang tahun, Cupcake dan Cake Pop. Luar biasa karena baru kali ini bikin Cake Pop. Bener-bener tantangan hehehhe.
Cakenya ukuran diameter 24cm lapsur filling strawberry jam. Bikin figurinenya unik.. karena itu boneka ternyata senang menjahit.. jadi peralatan jahit harus ada di cakenya.. matanya aja dari kancing loh.
Bakul kue sih baru kali ini denger.. Anak-anak pas tau emaknya gi bikin ini langsung tau aja deh tuh karakter bonekanya yang serba dunia jahit menjahit.. Emang emaknya yang gaptek kali ya hahhahaha.





Abis cake langsung lanjut ngerjain Cupcake. Lucu banget muka bonekanya.. yang bikin aja seneng... cakeppp.... sayang banget deh kalo dimakan. Cupcakenya request chocolate yang disukai anak-anak.

Cupcake nya very very cute..


Cake Pop nya pun menggemaskan. Lucu ya..
Dibalik kelucuan ada perjuangannya loh.. soalnya perdana bikin cake pop ini. Dah bilang ke si pemesan belum pernah bikin. Tapi dia tetap minta dibuatin, gpp perdana katanya.
Langsung deh searching di google cari-cari info mengenai dunia cake pop.. walah ternyata ada kesulitan waktu menancapkan ke sticknya itu. Kalo gak sesuai instruksi bisa melorot tuh cakenya.. gak bisa berdiri kaya permen kojek xixixixi.
Ternyata lumayan jlimet juga.. pertama bikin cakenya dulu.. abis itu udah bagus-bagus tuh kue harus dihancurin hikksss.. bisa juga sih biskuit kalo gak mau repot.
Abis itu dikasih cream dikit and coklat leleh dikit aja supaya bisa dipulung... abis itu taroh di kulkas deh.. udah set baru ditusuk pake stick yang udah dicelupin coklat leleh dikit. taroh lagi di kulkas ampe set. setelah itu baru deh disiram coklat leleh... hias sesuai selera...
Sempet deg-degan waktu mau diaplikasikan dengan fondant.. secara fondant itu musuhan dengan kulkas.. sedangkan tuh kue masuk kulkas mulu... puter otak deh... apa pake coklat semua.. tapi hasilnya kurang bagus... akhirnya setelah putar otak kiri kanan depan belakang.. jadi juga deh kaya gitu... yipppyyy.. horeeee... makasih ya mama Kyrene atas kepercayaannya.. Nambah ilmu nih jadinya. Kalo gak ada yang pesan gak bakalan dibikin deh tuh cake pop.





Senangnya dapat kiriman foto-foto dari Sierly.. Senengnya nambah waktu dapat laporan yang ulang tahun suka sekali cakenya dan suka banget sama cakenya... Trus terbang ke langit dapat laporan cake popnya aman-aman saja tidak melorot... Horeeee berhasil... makasih ya mama Kyrene buat orderannya dan kiriman foto-fotonya.
Happy birthday Kyrene...





No comments:

Post a Comment