Tuesday, February 24, 2015

Gravity cake and Hello Kitty Cake for Sabil






Gravity Cake again.. seneng banget bikin cake tema ini.. pasti keren hasilnya.. mo diaplikasikan ke apa aja pasti bagus... seperti sebelumnya di padu dengan elmo, frozen dan arsitektur.. Kali ini full gravity dengan pinggiran coklat kitkat yang dah pasti yummy banget.. dengan taburan coklat m&m. Dah lama kepengen bikin cake model seperti ini.. baru kesampean sekarang hehhehe.
Based cakenya adalah 3 layer mocca sponge cake filling cream mocca ukuran 18 untuk Sabil yang berulang tahun ke-3. Ada kesalahan nama waktu order, mama sabil ketiknya seperti itu di BBM pas order.. bakul kue pikir ooo namanya seperti itu... sempet kepikiran mo tanya bener gak namanya itu.. kok lupa.. hadeuhhh..
Eh ternyata bener salah.. pas kirim foto cakenya.. mama Sabil bilang salah namanya.... ho ho ho... dia salah ketik .. kecepetan ngetik jadi salah.. woalaahhh .. untungnya masih keburu dibetulin.. tapi gak sempet di foto lagi hik..hik... Maaf ya mama Sabil.. yang penting dah dibenerin ya namanya..

Oh ya mama Sabil pesen cakenya 2.. yang satunya lagi gambar Hello Kitty kesukaan Sabil.. dengan dominasi warna pink dan putih... cakep dan gemesin ya liat cake n warnanya.. hhhmmm
Untuk cake Hello Kitty ini based cakenya adalah 3 layer chocolate sponge cake with ganache ukuran 20cm.
Namanya juga sudah direvisi ya...





Selamat ulang tahun Sabil.. Thanks Rieca for your order..

No comments:

Post a Comment