Thursday, November 27, 2014

Rapunzel Cake for Nathania





Seneng banget dapat orderan cake ini karena pas liat di google waktu cari untuk order sebelumnya ketemu yang designnya seperti ini.. keren banget ya.. kepengen bikin kaya gitu... tapi karena dulu gak jadi tema rapunzel alias beralih ke tema lain.. jadi cuma tinggal kenangan deh..
Eh tiba-tiba dapat bbm dari Linda minta dibuatin cake untuk ulang tahun Nia.. gak terasa dah 1 tahun berlalu sejak linda pesan Doc Mac Stuffin.. Nia dah umur 7 thn skrg.. Dan requestnya adalah ... Rapunzel... trus dia bingung mo kaya gimana.. cari di goggle jelek2 katanya..
Trus kukirimin model kaya itu deh.. eh dia langsung suka... mo yang kaya gitu...Yippiii....
Asyik.. akhirnya kesampean... semangat nih ngerjainnya...
bikin pernak perniknya sambil temenin anak-anak belajar karena lagi UAS.. Kalo tau jadwal UAS sebelumnya mungkin gak diterima kali pesanan Linda.. berhubung jadwal UASnya dadakan ngasihnya dan udah keburu ok in pesanan Linda... mau gak mau.. harus di kerjain deh..
Jadi mulai dari bikin figurine sampai menghias kue sambil ngajarin anak2 belajar hehehhehe..
Senangnya hasilnya bagus.. anak-anak juga seneng liat kue ini... Dan yang bikin seneng ternyata anak-anak bisa menjawab soal2 UAS dengan baik katanya.. Puji Tuhan.. semua dilancarkan.
Waktu kirim foto cake ini ke Linda.. langsung suka banget dia..
Makasih ya Linda for your repeat order
Happy birthday Nathania..



No comments:

Post a Comment